Lirik Lagu

Posted: Maret 18, 2012 in Artikel
Tag:

MEMANG PANTAS
Engkau memang pantas untuk di sukai
Kau memang pantas untuk di sayangi
Hati ini tak akan pernah terbagi
Walau nanti datang seorang bidadari………
Aku akan selalu tetap menyayangi
Ku akan tetap selalu melindungi
Cinta kita ini kan tetap abadi
Hingga bumi tak mampu berputar lagi……
reff
Aku tak akan suka bila dirimu merana
Aku tak akan rela jika hatimu terluka

Engkau memang pantas untuk di sukai
Kau memang pantas untuk di sayangi
Hati ini tak akan pernah terbagi
Walau nanti datang seorang bidadari………….
Back to reff
Aku tak akan suka bila dirimu merana
Aku tak akan rela jika hatimu terluka…

Kukan selalu menjagamu
kukan selalu melindungi
kukan tetap disampingmu
hingga nanti kubersumpah setia

Aku tak akan suka bila dirimu merana 2x
Aku tak akan rela jika hatimu terluka 2x
O….. how….o how……o…how.

Komentar ditutup.